Senin, 23 Maret 2009

Modem HSDPA murah

hahaha... duit gw abissss!!! Tuk saat ini, smg segera dpt duit lagi :D tapi yg penting smw yg gw butuhin dari mulai hp, laptop, hd xternal, internet access, and trakhir modem hsdpa pcmcia punya hahahah. Smg dengan membeli asset ini *cieh* keuangan akan lebih dilancarkan lagi, amiiieeeenn.. :D pencarian modem ini susah susah gampang 'cos cari yg murah, yg mahal sih banyak hehehe. Dimulai dng pencarian di kaskus n googling, cari yg pcmcia krn lbh murah, usb mahal2 bok! Lagian kan khususon tuk laptop ini gak di pindah2in lagi. Ada toko di depok nawarin huawei e620 430rb, trs gw liat2 di kaskus paling murah 425rb-an. Trs gw minta ayank bantu cariin, dy bilang tmnnya baru beli tuh 500rb n I thought too expensive ah, n trs he gave me the jakartanotebook.com link n he said cari aja sendiri *doh*.. n ujung2nya mank beli disitu jg c, 'cos yg e620 di depok 430rb disitu cuma 399rb hooho dengan max dl speed cuma 1.8Mbps... dah klop mau beli itu gw melihat penawaran yg lbih menarik dng huawei e630 yg max dl speed nya 7.2Mbps seharga 475rb yg katanya tuh penawaran termurah yg ada skrg hueheheh. N i thought... yah gak beda2 jauh jg deh harganya, biar m2 gw lbh termaksimalkan krn gw pilih classic yg volume based... klo speed gak di maksimalkan kan rugi tuh dah lbh mahal lemot lagi klo max speed nya gak di maksimalkan *wlpn tar tergantung jaringan juga tapi ya setidaknya dari pihak user dah memaksimalkan*.. jadi demi memaksimalkan fasilitas yg ada, pilihanku tertuju pada huawei e630... :D cihuy tak sabar nie menerima paket besok hihihi... smg tidak mengecewakan yah :D ada yg tau yg lbh murah lagi?? heheheh...

10 komentar:

  1. eh buset dah...
    semua udah punya..
    bagussss dul, gw tinggal pinjem,,,
    hahahahay senaaang (^.^)V

    BalasHapus
  2. ada ongkos sewa nya ya *otak bisnis bekerja* hahahahahahahahah..

    BalasHapus
  3. Hey kamuuu... aku juga pengennnn.... tapi semua uangku sudah habis... coba dunia kaya di game online, bisa dapet uang dengan melawan dan menghabisi monster... wakakakakakaka

    BalasHapus
  4. iyah andai d game online, trus bisa cheating duitnya jadi banyakk,, jadi mau beli apa ajah bisa huaaaaaaaaaa....

    eh dul, ongkos sewanya frestea green "aura kasih" aja dah yah per sewa wkwkwkwkwk ok cintah??

    BalasHapus
  5. @tguh uh bener bgt guh!!! tar kita kan bisa hunting bareng! gw jadi healer ajah, lu jadi warrior nya ya, tapi emas bagi dua hahahahahahaha... :D
    @kie set dah bisa kembung gw wkwkwkwkwk..

    BalasHapus
  6. o ya @tguh, mainan mu ada apa aja skrg??? :D arti mainan=gadgets

    BalasHapus
  7. uhmmm masih utak atik O2 Atom pake custom ROM jadi daleman softwarenya pake punya SE Xperia :p

    trus apa yah?
    ga ada lagi paling gw lagi seneng ngulik virtualisasi server pake Vmware server hohohohoho sisanya setiap waktu luang diisi dengan browsing di fjb.kaskus.us

    BalasHapus
  8. teteup yah, bilang kere tapi playground teteup di fjb :D hohohoho... itu kan sama aja dng jln2 di mall guh, yg tadinya gak niat beli apa2 tapi liat apa2, jadi pengen apa2.. ahahahahahahahahah...

    BalasHapus
  9. eh ada eka..pasti bingung gw sapa...hehhee..eh kapz...itu yg vodafone modem yah ? gw pikir hp...hehehhe...itu apaan sih..gaptek nih gw..modem hsdpa selain huawei apa sih..telkomsel flash aja dalemannya huawei..itu vodafone keren euy tampilannya..itu yg vodafone ga ada buat sinyal 3G nya yah ? mentok di gprs..? gmn sih jelasin dnk.hehhe

    BalasHapus
  10. agunk bkn?? :P modem hsdpa byk lah slaen huahem mah ada sierra, globetrotter... apa lagi yah? gak hapal.. tapi yg paling terkenal mank huawei 'cos byk yg da pke ktny mank dah terbukti kuat.. *bkn kata gw ya, gw baru coba* :D iya flash dalemnya mank hwahem :D itu dah lengkap say dari gprs ampe hsdpa, jadi ya pasti ada 3G nya, unless klo daerah lu gakda sinyal 3G nya wkwkwkwk.. klo daerah nya gakda sinyal 3G ya monggo tuh bikin wajanbolik and bazooka :D wkwkwkwk

    BalasHapus