Selasa, 24 Maret 2009

Paket ku sampai

Cihuy... tadi siang paket yg sudah ku tunggu2 semalaman akhirnya sampai juga :D tapi baru bisa di tes skrg krn tadi pergi k gallery indosat dulu nganter nyokap yg kmrn keilangan hp di kebun *doh*. Jadi baru sempet gw tes sekarang deh... cumaaaa yg jadi masalah... jaringan 3G Indosat ilang timbul gak stabil bok.. padahal gw di kota n sebrang rumah gw ada menara eiffel *doh* kata ayank "segitu kamu di kota, apalagi aku yaaa???" wkwkwkw.. jadi susha konek nya, jd terpaksa gw ttp pk jaringan gprs yg stabil T.T makanya gw jd png coba 3G telkomsel di tempat gw stabil apa gak? klo misal stabil keknya mo pindah ke Flash ajah, tapi kemaren tanya2 ke si cumi kata dy aktivasinya 7 hari!!!! Set dah bulukan gw!! Ada yg mo pinjemin kartu telkomsel ke gw gak tuk cek jaringan 3g nya doank??? :D hihihi.

12 komentar:

  1. kalo jadi gw juga pengen beli modem, tapi modem cdma. lebih cepet dari yang gsm karena jarang yang pake. ada star one ma mobi-nya mobile-8. :p

    ahahahahahahahhaha asik bisa internetan pake gprs gw juga gitu :P

    BalasHapus
  2. hihihi cuma saran setelah baca banyak yg bilang star one gak bgt guh tuk internet, 'cos layanan utama nya bkn tuk internet jd tu bkn prioritas nya, jd gak gw saranin deh. Klo mobi gw krg tau guh, coba aja klo bgs ksh tau gw :D heheheh modemnya brp guh? tapi gw mls nyoba ah, pasalnya isat aja yg *mestinya* kuat, di t4 gw msh memble.. sungguh kecewa harharhar... bsk mo coba telkomsel ah.. penasaran guh, di t4 gw 3g nya kenceng gak ya hohoho.. sedih siah gw, 'cos di daerah bogor laen keknya sinyal 3g nya stabil, tapi knp dirumah gw nggak???? sedangkan gw tinggal di pusat kota :(

    BalasHapus
  3. dul coba lo ngenetnya d ruang tamu trs pintunya d buka,,, soale temen gw pun yg di jaksel, kalo d kamarnya dlm keadaan tertutup sinyal 3Gnya memble, tp pas dy coba d ruang tamu trs pintu depan terbuka tuh sinyal 3G masuuuk jg dul, n dy bisa internetan pake 3G hohoho.. saran dari gw, lakukan hal serupa.. kalo ga d dapur ja, cobain semua sudut d rumah lo dul haahahahaah :p

    teguh udah beli tuh yg mobi, baca reviewnya bagus dul, tp tunggu c teguh coba dulu aja, kalo bagus baru lo beli, murah dul cuma 190rebu doank wkwkwkwkw....

    buset dah hp c tante ilang d kebun mana??? kok bisa ilaaaaanG????

    BalasHapus
  4. ko, rumah lw, di bawah abisnya. jadi sinyalnya kburu ilang. lw coba di kampus deh. harusnya sih lebih stabil

    BalasHapus
  5. iya keknya krn gw di lembah hehehe.. :D o ya klo cdma bisa di pake dimana2 gak c?? or no na khusus per daerah dul?? klo bisa di bawa kemana2 tar gw mo pinjem aja ama tguh hahahah.. :D iya dul auk tuh hp di tinggal2 di kebon gituh wkwkwk parah yak

    BalasHapus
  6. haddduuh c tante,,, jgn d tinggal2 atuh tuh hp wkwkwkwk... iya lah dul, harus per daerah, kecuali luw pake fren,.. selain itu c lo kudu ganti wilayah or d gogo(kalo esia) :P

    BalasHapus
  7. hihihihi yah gak bisa pinjem donk hahahah.. o ya gw dah coba dul di ruang tamu pintu di buka, di luar rumah jg udah hoho.. keknya mank tempat rumah gw yg gak strategis nih uhhh :(

    BalasHapus
  8. wew nasib mu dul itu mah wkwkwkwkwk...
    ya udah luw k takol ajah numpang ngenet...
    kan lumayan tuh wkwkwkwkwkwkw :P

    BalasHapus
  9. haduh, mu gampang kok jadi repot?? wkwkwkwk

    BalasHapus
  10. coba dulu sinyal 3G di takol ko

    BalasHapus
  11. itu tadi gw udah bilang guh d atas *doh*

    BalasHapus
  12. ngapain gw ke takol?? wkwkwk gw udah coba 3G di mekar *sebrang bumbu desa* kemaren tuh uhhh... huhuhu.. cuma rumah gw doank keknya yg gak dpt :(

    BalasHapus