Selasa, 24 Maret 2009

Kenapa gak ngambil SP?

Minggu depan dah UAS semester 1 ku.. uhh.. n bis itu sebenernya ada SP, yg tumben bgt di adain antara semester ganjil ke genap (krn keterangannya dari yg dulu2 SP cuma ada semester genap ke ganjil). Sebenernya masih ada waktu ampe tgl 28 Maret untuk memutuskan ikut apa gak.. :/ tapi semakin lama semakin ragu.. pertama syg duit, krn pikiran gw dah "pindah pindah pindah", jadi g niat gitu deh.. n SP kan 1 bulan tuh.. so I'm taking the risk, dalam 1 bulan SP berlangsung, gw gak ikut SP tuk fokus mencari uang buat pindah kul... klo ampe waktunya bayar SPP smster 2 n duit gak kekumpul juga brarti gugur sudah impian ku n rugi 6 sks (krn mstinya dah berkurang 6 sks ikut SP). Ya dah lah, sesekali bertaruh dalam hidup :D doakan aku kawan, semoga aku bisa berhasil dapet duit gede dlm wkt sedikit ini :(

9 komentar:

  1. semogaaaa cintaaaah... aku doakan...
    trus mau pindah kemana say?
    jadi tak k UI? hihihi..
    kita test dulu ajah yah dul :D
    gw jg lg minta sumbangan dari bokap.. semoga d kasih huahahahahahahahaha :P

    BalasHapus
  2. mau cari proyekan dimana? bagi-bagi atuh

    BalasHapus
  3. @qdex Desain Grafis UMB hahahahahaha... wew tuk saat ini duit buat ujian pendaftaran aja gakda ahahahahhaa duit gw bener2 abisssss... :D

    @tguh.. cari yg cpt 99designs.com guh :D

    BalasHapus
  4. hoy dul,,,ikutaaaannn,, gw jg mau masuk design grafis,,, enak ga ngoding :D

    BalasHapus
  5. hohoho asiek ada temen! wkwkwkwk.. yuk yuk, makin smanget deh :D tapi kelas sabtu minggu siang ya dul hehehe mls kul mlm godaannya byk bgt :D

    BalasHapus
  6. setujuuuu.. pan senin ampe jumat gw gawe dul T_T kalo d tambah kuliah, rontok neh badan T_T

    BalasHapus
  7. hihihi iya dul, anggap aja sabtu minggu qta jalan2 naek pakuan :D

    BalasHapus
  8. hahahahhahaah betuuulll wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  9. semangat kapz!!! ayo q, kuliah lg..

    ka, link blog gw dong http://rahmadania.blogspot.com. Q2 jg yahhhh.. ^^'

    BalasHapus