Rabu, 01 April 2009

senang dan sedih

Seneng bgt deh bisa ketemu anak2 lagi selama 2 hari berturut2 gitu :) missed u all bgt sih :D bis mrk kocak2 bgt sih, orang2 yg nyambung ama gw, shbt2 gw, trs slama kita mkn mlm qta ngegosip seleb kelas kita hahahahahahahah.. ^^ trs bsk nya kita ke nikahan inay *tguh gak ikut krn skt T.T*, wlpn gw di tinggal syukron n c andri terpaksa ngambil motor demi gw *aawww wkwkwk* trs di pestanya ada kejadian lucu yg bkin q kuw ketawa lucu bgt hihihihi. Trs hari ini gw 3thn 11 bln an hohohoho... di rayakan dng nganter dia futsal trs mkn mie yamien hehehehe... trs hp moto gw dah bnr ^^ trs diksh uang jajan ama ayank *hihi gw gy kere abisss, mpe hrs di support ama laki gw huhuhu* trs di beliin perdana simpati buat cek sinyal 3G dirumah.. hohoho.. n trnyata sinyal 3G telkomsel kuat, gak kaya isat yg timbul tenggelam -,-" jd kekny gw mo ganti provider internet ajah pke flash yg prabayar heheheh mls repot sih ^^ banyak kejadian yg menyenangkan terjadi... n then, bang! HP baru gw jatoh dari motor dlm perjalanan pulang ke Bogor *teguh tau persis perasaan saya ini* T.T gila, shock gw!! Tp msh untung gak kelindes mobil di belakang bok!! n untung s/w n features nya gak apa2, cuma casing baret2 uhhhhh -.- tapi yg penting hp na msh bisa di pk dng sempurna hehehe cuma tak enak di pandang n di pegang ajah hihihi.. n untung pk screen guard, jd layar msh mulus wlpn tadi sempet worry krn screen guard gw baret2 parah gw qra mpe ke layar nya.. tapi ternyata kuat juga tuh hehehe.. n keknya wajib pasang lagi nih, nitip ke ayank ahhh hihihihihi..

5 komentar:

  1. kata pertama *doh* wkwkwkwkkw....
    hihihihihihihihi kejadian di inay itu emang kocak bgt cintah wkwkwkwkw... *masih ngakak guling2 klo inget itu* hahahahahahaha...

    awww so sweet d kasih uang jajan ma suami. mauuuuuu jg dooonk hihihihi :p heh dasar luw selingkuh pake telkomsel... uh uh uh >,<

    makanya ati2 dunk cintah,, jgn asal taro,, jadi jatoohhh deh tu hp.. baret2 hal yg wajar kok *pembelaan diri, karna punya gw jg baret n penyok* wkwkwkwkwkkwwk

    ternyata emang luw harus sama kya gw,, hp baru tp udah baret2 wkwkwkwkwkwkw... *aseeek ada temennya* piss ah kapz kuw :P

    BalasHapus
  2. iya emank soulmate keknya qta hehehe parah ya wkwkwkwk... gw jg msh ngakak liat video lu ketawa wkwkwkwkwkwkwk.. iya tuh laki gw baek bgt, tau istrinya gy kere, hp moto gw di benerin dy yg bayarin jg tuh.. uhuhuhuhu.. jd mkin tayank ajah ;P
    iya q gw skrg pake telkomsel tapi cm tuk ngenet doank, pke flash prabayar, dpt hsdpa wlpn sk kdg ilang timbul tapi ttp klo berubah ke 3G hehehe bkn gprs, gak kaya isat.. :p sayang sih dah beli starter pack m2 n pulsa nya msh ada 20rb an keknya, tapi mls make nya kaya siput berjalan -.-" *siput berjalan apa putri solo berjalan ya? wkwkwkwk* untung gw bli yg 75rb doankz, coba klo yg unlimited kan skrg starter pack nya jd mahal dul 200rb lebih!! parah kan, rugi abis gw tuh wkwkwkwk... eh ujung2 nya malah pke simpati dng kartu perdana 10rb.. -.-" wkwkwk caprut! n klo sms pk simpati dari laptop dunkz hohohohoho *norak mode on* jd g usah copot2 kartu rebutan hp ama m3 gw ^^" wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. hauhauahuahuahauha baru merasakan kirim sms lewat laptop yak dul?? *doh*

    yah sama ajah lah siput berjalan n putri solo berjalan wkwkwkwkkw duuduts ah :p awww kong yank kuw sama aku aja deh ^^'

    tp sayang jg m2 luw dul,, luw gantian ajah, kadang pake isat tp kadang pake flash hihihi :p wew malah amat skarang udah 200rb lebih,,, maklum dah indonesia semakin tenar semakin mahaalllll $%^&*()

    BalasHapus
  4. Gw baru tahu kalau Eka buka lapak disini. *hallah*

    Tariiik maaanggg.....

    BalasHapus